Berita Terbaru

Pembinaan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta Tahun 2018
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Semarak Peringatan Kartini DWP Kemenag Kota Yogyakarta

Memperingati Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan, di Aula Kantor setempat, Rabu (11/04/18). Acara dihadiri oleh seluruh pengurus dan Anggota DWP Kemenag Kota Yogyakarta sebanyak 90 orang.

Dalam pengarahannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Sigit Warsita mengingatkan para istri agar memberikan motivasi kepada para suami agar bekerja dengan baik, sehingga apa yang dibawa pulang untuk keluarga benar-benar haknya dan akan menjadi barokah. Lebih lanjut dikatakan bahwa kehadiran istri pada kegiatan DWP adalah bentuk dukungan istri terhadap kinerja suami, ujarnya

Sementara itu Juni Sigit Warsita selaku Ketua DWP Kemenag Kota Yogyakarta, mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Yogyakarta yang hadir pada acara tersebut. Selanjutnya beliau juga menjelaskan pemikiran Kartini dalam menyetarakan kedudukan laki-laki dan perempuan, terutama di bidang pendidikan. Ia mengajak para anggotanya untuk selalu mendukung dan memberi semangat kepada para suami agar dapat bekerja dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri istri-istri Pejabat Eselon IV di internal Kemenag, KUA dan Madrasah Negeri se-Kota Yogyakarta, istri ASN, serta ASN perempuan  Kemenag Kota Yogyakarta dan KUA, juga Perwakilan DWP Madrasah Negeri Kota Yogyakarta.

Pada kegiatan tersebut dimeriahkan dengan lomba Merangkai Buah dan Sayur serta Lomba Ngadi Busono yang diikuti seluruh undangan yang hadir. Lomba Merangkai Buah dan Sayur diikuti oleh 20 kelompok dimana masing masing kelompok terdiri dari 2 orang, Juri terdiri dari ibu Juni Sigit Warsita, ibu Isti Haryanti Is’adi, ibu Hindatul Latifah (Pengawas), sementara 2 orang juri ibu Dra. Ambarwati Sri Suwarsih dan ibu Dra. Nanik Darusasi dari SMKN 6 Yogyakarta).

Hasil kejuaraan Lomba merangkai Buah dan Sayur sbb  Juara I memperoleh  nilai 261 diraih nomer undian 07 utusan dari Subbag Tata Usaha Kemeneg Kota Yogyakarta, Juara II dengan nilai 254 diraih nomer undian 20 utusan dari MTsN I Yogyakarta dan Juara III diraih nomer undian 12 utusan dari MAN II Yogyakarta. Untuk Lomba Ngadi Busono diraih Juara ! ibu Siti Daimah, S.Ag, Juara II ibu Heni Uswatun Hasanah Maskur dan Juara III ibu Isti Haryanti Is’adi. (Prahum/Nrl) 


Index Berita

Pembinaan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta Tahun 2018
PENGUATAN 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA
Kunjungan Studi Mahasiswa IAIN Surakarta Angkatan 2016 di Kemenag Kota Yogyakarta
Empat Kecamatan di Kota Yogyakarta Ikuti Dialog Lintas Agama
Review Peraturan Perjalanan Dinas Kementerian Agama  Kota Yogyakarta Tahun 2018
Hari Santri Nasional (HSN) 2018 Kota Yogyakarta Dimeriahkan Lomba karnaval
MTQ Pelajar Sekolah Umum Kota Yogyakarta 2018 di ikuti 1.270 siswa/siswi serta 108 Dewan Hakim/Yuri di Kukuhkan
POKJALUH KOTA YOGYAKARTA ADAKAN SEMINAR INTERNASIONAL
Kemenag Kota Yogyakarta selenggarakan Dialog Lintas Agama
Kankemnag Kota Yogyakarta Meraih hasil ”Luar Biasa” di Exit Metting Evaluasi RB dan SAKIP 2018, Kemenpan RB
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Login Form

Tautan Penting

Social Media

Info Penting

PENGUMUMAN SELEKSI CPNS DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENAG DIY

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  tahun 2018, Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY mendapat formasi sebanyak 304 orang. Detai pengumuman, jenis formasi, tahapan seleksi dan kualifikasi pendidikan dapat dilihat melalui tautan berikut:

Formasi 

Lokasi

000139698
Hari ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Kunjungan
68
445
1509
134520
9678
20486
139698

IP Anda: 3.82.51.133
19-12-2018 @ 03:11:54

Visitor Online

Ada 21 tamu dan 0 member online

Waktu Shalat


jadwal-sholat

Graph IKM